PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Rabu, 16 September 2009

Cinta Yang Tersembunyi

Kenapa Kita menutup mata
Ketika Kita tidur?
Ketika Kita menangis?
Ketika Kita membayangkan?

Ini karena hal terindah tak terlihat, ketika Kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan Kita. Kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan Cinta.

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan tapi kita melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru. Kebahagiaan ada untuk mereka yang Menangis, mereka yang Tersakiti, mereka yang telah dan yang tengah mencari dan mereka yang telah mencoba. Karena merekalah yang biasa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

Teman sejati, mengerti ketika kamu berkata “Aku lupa”, menunggu selamanya ketika kamu berkata “Tunggu sebentar”, tetap tinggal ketika kamu berkata “Tinggalkan Aku sendiri”, membuka pintu meski kamu belum mengetuk dan berkata “Bolehkah Aku masuk”.

Mencintai juga bukanlah bagaimana kamu melupakan dia bila berbuat kesalahan melainkan bagaimana kamu memaafkan.

Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu mengerti, bukanlah yang kamu lihat melainkan apa yang kamu rasa, bukanlah bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu bertahan.

“Lebih menyakitkan menangis dalam hati, daripada menangis tersedu atau mengadu, Air mata yang mengalir yang keluar dapat dihapus, sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka dihatimu yang tidak akan pernah hilang.”

Sayangnya dalam Cinta, kita sangat jarang peduli, tapi ketika cinta itu tulus meskipun tak kau acuhkan, cinta tetap mulia dan kamu seharusnya berbahagia. Hatimu dapat mencintai seseorang yang kamu sayangi. Mungkin akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Namun bilapun kau benar-benar mencintai seseorang jangan lepaskan dia, bila dia tak membalasmu barangkali dia tengah ragu dan mencari. Jangan percaya bahwa melepaskan berarti kamu benar-benar mencintai tanpa suatu balasan, mengapa tak berjuang demi cintamu? Mungkin itulah cinta sejatimu.

Kadang kala orang yang paling mencintai adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu. Karena takut kau berpaling dan memberi jarak, dan bila ia suatu saat pergi, kau akan menyadari dia adalah “Cinta Yang Tidak Kamu Sadari”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru