PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Kamis, 24 November 2011

Logo Indonesia Bisa


 
Bukan Maksud untuk merubah logo Indonesia Bisa yang sudah ada tapi di sini saya hanya menunjukan rasa Nasionalisme yang ada pada diri saya dan bukti bahwasannya saya begitu bangga hidup di Negeri Tercinta Ini...
Oleh Karena itu saya mencoba Mendesain Logo Indonesia Bisa Versi Saya...

Akhirnya setelah beberapa hari berpikir dan menjalani puasa tujuh hari tujuh malam akhirnya Logo Indonesia Bisa selesai juga.. Hasilnya bisa Anda lihat sendiri di atas...
Iseng-iseng penulis coba men-share di FB.. Ga di sangka dan ga di duga ternyata eh ternyata^^ ada yang berkomentar dan ngasih saran deh.. Intinya sang komentator minta ada yang mesti di perbaikin gitu dech.. Walhasil setelah menjalani kembali puasa tujuh hari tujuh malam << Lebay banget sih..^^ akhirnya jadilah Revisi Logo Indonesia Bisa yang bisa anda lihat di bawah ini...



Setelah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang akhirnya penulis mencoba merevisi kembali logo Indonesia Bisa! yang pada awalnya para pembaca bisa melihatnya sendiri dan hingga akhirnya penulis memutuskan untuk merubahnya seperti yang bisa di lihat oleh para pembaca di bawah ini...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru