PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Selasa, 29 November 2011

Kita Sering Salah

Kita Manusia sering salah... ketika Qta d bri knikmatan oleh Allah Qta malah tdk mensyukuri nikmat itu &yg lbh prh lg Qta tdk mau&tdk mampu menjalankan smua Printah Allah&menjauhi larangannya. Allah kasih Qta mata v d pkai untk melihat ssuatu yg tdk brmanfaat.Qta d ksh Telinga v d pkai untk mendengar Gosip misalny.Qta d ksh Hidung v kdng d pakai tok mncium mkanan/minuman yg haram.Qta d ksh mulut v mulut ni Qta pakai tok ngomongin orang,ni mulut Qta msuQn minuman2 keras.Qta d ksh tangan v Qta pakai tok brjudi.Qta d ksh kaki v Qta pkai brjalan k tmpt2 mksiat... Smua itu Qta lakukan krn Qta sring brvQr klo g bgto Qta Ktinggalan jaman ,Kuper,Kolot dsb... Qta pny wkt tok prg k bioskop tok dugem ktny,tok mabuk2an, v Qta lupa ke6 pasilitas d ats mrupakan pmbrian dr Allah SWT.ktika Allah mnyrh Qta mnjalankan shalat 5wkt... Qta bhkn tdk bisa&tdk mau meluangkan waktu untuk menghadap Allah.&yg lbh parah lg ad orng yg tdk mau mnjalankn shalat 5wkt krn tdk ngin d anggap Sok Alim, munapik, dsb. Padahal klau Qta hitung&Qta catat d ats daun nikmat Allah yg d bri kpd Qta maka tdk akn cukup daun itu untuk mnctat smua nikmat yg d br olh Allah SWT. Jadi intiny Qta hdp d dunia ni tok pa si klau bkn untk brbdh kpd Allah... Ad kmatian ssudh Hidup &ad khidupan ssudh kmatian&hny khdpn d akhiratlah yg akn kekal&Abadi... Mohon maaf kpd tmn2 yg ngebaca ni catatan.sy tdk ad mksd tok menggurui hany ingin saling mengingatkn sja.. Yg bnar to dtngny dr Allah dan yg slah to dtngny dr diri sy pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru