PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Selasa, 29 November 2011

Kenapa Kita Tidak Mengingat Allah

Ketika Qta sakit pasti yg pertama Qta kunjungi adlh Rmh Sakit/Dokter v sesampainy Qta d sn pst sang Dokter brtny "Sakit apa?".Ktika Qta pny kndraan& kndraan to ruksak tmpt prtm yg Qta kunjungi adalah bengkel &pst sesampainy Qta d bengkel pasti d tny olh ptugasny "ada masalah apa pd kndraan anda?"atau"pa yg ruksak".Brart Qta dh dtang kpd orng yg tdk tau.Bgitu mengenalny Qta kpd Dokter wkt Qta saQt. Bgtu mengenalny Qta dngn bengkel ktika Kndaraan Qta rusak. V Qta sring tdk mengenal Allah ktika Qta mempunyai masalah, ktika Qta mempunyai keinginan. Biasany yg Qta dtangin pertama ktika Qta mmpunyai masalah malah Qta dtang ke tmpt maksiat. Ini yg slah trhdp dr Qta. Pdhl klau Qta dtng kpd Allah. Allah tdk akn brtny apa mslh Qta, apa prsoalan hdp Qta.. Krna Allah tau&paham apa keinginan Qta. Apa yg Qta minta Insya Allah Allah akn penuhi jangankan trhdp apa yg Qta mnta trhdp yg Qta tdk mnta Allah ksh. Qta tdk mnta mata, hidung, mulut,telinga,dsb v Allah kasih. Allah bisa menghidupkan malam mnjd siang&sbalikny bhkn yg lebih sulit dr itu membangkitkan orang yg sdh meninggal Allah bisa. Apalagi prmintaan/do'a dr hmbany. Jika Allah sdh brkhndk mk smuany tdk ad yg tdk mungkin. Jika Allah katakan "KUN" maka "FAYAKUUN" jadi Knp Qta tdk Mengenal Allah sbaik Qta mengenal Dokter/Bengkel... Catatan ini d ambil dr hutbahny Ustd. Yusuf Mansyur catatan ini sdQt brbeda dr asliny v mudh2an inti&makna dr catatan ini sama&bisa trsampaikan kpd sahabat2 skalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru