PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Selasa, 29 November 2011

Untuk Selalu Bersyukur

Dulu aD sbuah Qsah yg mncritkn 2orng shbt.. Shbt yg 1Khidupnny srb mncukuV bhkn Bleh d Blng sngt Kya.. Shbt yg 1lgi sblikny khdupanny srb kkurngn smpai ia hny mmpunyai stu helai baju&clna.. Kmudian pd suatu saat shbt yg srb kkurngn ni dtng kpd Hamba Allah(Abdullah) ia brkt "Wahai Abdullah bgaimn crny supy sy Dbrikn RizQ yg bnyk shingg sy bz trbebas dr pndritaan ini" kmudian Beliau mnjwb "Bersyukurlh dngn pa yg kmu miliki&kmu dptkn" shbt tu mnjwb "Bgaimn ku bz brsykr smntr ku hny mmpunyai sehelai baju&cln" kmudian sahabat itu brnjk prg.. Tk lma shbt yg kaya dtng dn brkt "Wahai Abdullah aku adlh orng yg d titipkn dan d brkn tnggung jwb bsr olh Allah brupa harta yg Bgitu bnyk. Bgaimn crny supy Aku tdk d brkn tnggung jwb yg bsr ni shingga hrt/kekayaanku smaQn hari tdk smaQn brtmbh" kmudian Beliau mnjawb "Jangnlh engkau brsyukur ats ni'mat yg Allah brikan" shbt ni mnjwb "Bgaimn Aku tdk brsyukur sdangkn stiap kedipn mataku, helaan nafasku, dn smua yg ad d alam smesta ni mrupkn ni'mat yg d brkn olh Allah kpdku dan kpd Qta smua" tk lma shbt nipn brnjk prg...

Dri Qsah d ats dpt d simpulkn bhwsanny Qta d tuntut "Untuk Selalu Bersyukur" slama Qta mau bersyukur mka Allah akn mmbrikn Qta pnghidupn yg srb trcukuV bhkn mungQn lbh dn tentuny Allah akn pula mmbrkn kbhgian kpd Qta baik Dunia maupun Akherat.. Amin..

D jmn saat ni mungkin bnyk pula orng2 yg sma sprt Qsah d ats.. Tapi tdk sdkit pula orng2 misQn yg pndai brsyukur dn sblikny orng2 Kya yg tdk prnh mau brsyukur.. Mngkny slh jiK S2orng brtny "siapkh orng trKy d dunia?" kmudian d jwb "si A" krn knp? Mnurut sy pribdi orng yg pling kya d dunia ni tdk ad yg ad hnylh orng yg Pndai Brsyukur sbb wlaupn orng tu Kya akn hrtny slm ia tdk pndai brsyukur mk hidupny akn srb kkurngn dn sblikny wlaupn orng tu trmisQn sdunia sklipn slma ia pndai brsyukur mk hdupny kn slalu mrs tercukupi..

Wlaupn Bgitu Qta trmsk sy pribadi sbg manusia munQn blm bz mnjd orng yg pandai brsyukur.. Mudah2an Catatan ini dpt brmanfaat buat sy khususny dn umumny buat tmn2 smua.. Amin..

Wallahu'alam Bissawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru