PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Rabu, 16 September 2009

MENJADI SEORANG PECINTA SEJATI

Kata Cinta emang mudah di ungkapkan tapi sulit di mengerti setiap makna yang tersirat di dalamnya. Cinta itu fitrah bagi manusia, Cinta Anugrah dari Yang Maha Kuasa.

Nah Gimana ya… caranya untuk menjadi Pecinta Sejati? Tapi bukan PlayBoy or PlayGirl lo…! Mo tau Tipsnya?!

1. IKHLASNah pertama Kita kudu Tulus (Ikhlas) memberikan Cinta kepada siapapun, bukan karena Nafsu namun Karena Allah semata yang Maha Pemberi Kasih Sayang.

2. BERPIKIR POSITIF
Biasanya orang yang sedang jatuh Cinta itu berpikiran ‘Ngeres….s apalagi di masa pubrates seperti Kita. Seorang Pecinta Sejati tak akan seperti Itu, dia akan tetap menjaga pikirannya karena dia tahu sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang terbesik dalam hati Kita. (QS. Al-Baqoroh 284)

3. SABAR
Orang kalau di cuekin sama pacarnya yang ada hanyalah perasaan gondok and kesel. Sifat seperti itu kudu dihindari jangan sampai kekesalanmu itu bias mengganggu aktifitasmu. So pasti sifat Sabar inilah yang kamu butuhkan ingat ‘Enggak…..’ Bahwa Allah itu bersama Orang-orang yang bersabar.

4. TIDAK PUTUS ASA
Seorang Pecinta Sejati selalu berusaha untuk membahagiakan orang yang dicintainya, walaupun cintanya tidak terbalaskan Biarpun begitu dia tidak pernah putus asa dengan takdir Allah SWT. Karena boleh jadi sesuatu yang Kita Cintai ternyata tidak baik buat Kita. Allah maha mengetahui sedangkan Kita tidak. (QS. Al-Baqoroh 216)

5. JANGAN TERLALU BERHARAP
Seorang yang selalu berharap kepada kekasihnya maka sungguh dia akan kecewa. Karena sebenarnya satu-satunya tempat berharap dan bertawakal hanyalah kepada Allah SWT. (QS. Az-Zumar 38)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru