PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Rabu, 16 September 2009

Prospek

Banyak syarat yang perlu dimiliki oleh para pelaku usaha jika menginginkan bisnisnya sukses, satu diantaranya adalah percaya diri.
Jika Kita percaya diri, maka sifat positif ini akan menular kepada prospek Anda. tidak sedikit diantara pelaku bisnis agar semakin percaya diri mereferensikan sukses orang lain setelah menjalin bisnis dengan kita. Bentuk referensi ini diantaranya adalah testimoni.
Persoalannya, yang memberikan testimoni itu apakah orang benar (realitas) atau orang-orangan alias tidak ada orangnya, hanya karangan si pembuat sistem. Siapa yang paling diuntungkan dari sistem ini? Pastilah si pembuat sistem.
Jika Anda mau menampilkan testimoni dalam proposal bisnis, sebaiknya benar-benar jujur. Anda sebaiknya juga berpikir jernih sebelum melangkah. disamping itu juga perlu proses dan kerja cerdas untuk mewujudkan rencana-rencana bisnis kita. Asah terus kemampuan, keterampilan dan sikap (attitude) Anda.
Jika itu yang Anda lakukan, maka sukses akan menghampiri. Apabila pelajaran dari mereka yang sering melakukan manipulasi data atau informasi. Gunakanlah segalanya melalui jalan yang benar.
Lebih dari itu, jika Anda pemasok barang atau penjual jasa, Anda harus memiliki keyakinan yang tinggi terhadap produk atau jasa akan menular kepada prospek atau calon mitra kerja Anda.
Selain itu Anda harus dapat meyakinkan prospek bahwa manfaat yang didapat jauh melebihi harga yang harus mereka bayar.
Testimoni memang mempunyai kekuatan yang dahsyat. Kumpulkan testimoni dari pelanggan Anda yang benar-benar telah puas dan komunikasi ini ke prospek Anda dengan apa adanya, bukan sesuatu yang manipulatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru