PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Rabu, 16 September 2009

Menyakinkan Mitra Kerja


Manajeman waktu berkorelasi dengan Sukses. Orang yang bisa mengatur waktu biasanya sukses dalam bekerja atau berbisnis. Terlalu sering menganggap remeh suatu persoalan atau menunda-nunda suatu pekerjaan awal terhambatnya kesuksesan.
Pekerjaan yang dikerjakan pun hasilnya jadi tidak maksimal atau tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, karena dikerjakan dengan buru-buru. Manajemen waktu sangat dibutuhkan bagi mereka yang memiliki mobilitas pekerjaan yang tinggi.
Agar bisa mengatur waktu dengan baik, tidak ada salahnya Anda perhatikan tips berikut ini sebagaimana dikutip dari Womens Lifestile, Book Inspiration (Dave Kahle) :
1. Atur Jadwal kerja. Ini untuk mengingatkan kita akan semua aktivitas yang akan kita kerjakan. Dengan adanya daftar kita akan tahu kapan batas waktunya (deadline).
2. Deadline kerap membuat orang menjadi tegang dan stres. Usahakan agar mengerjakan pekerjaan dengan tenang dan fokus, sehingga hasilnya pun bagus.
3. Sediakan waktu ekstra sekitar 30 menit dalam mengerjakan pekerjaan kantor. jika ini yang Anda lakukan, maka Anda akan menjadi lebih maju.
4. Sisihkan waktu untuk tubuh Anda agar tetap sehat dan bugar. Kondisi tubuh yang sehat sangat baik dalam menjalankan aktivitas yang padat.
5. Luangkan waktu 30 menit sesibuk apa pun Anda bekerja dikantor untuk meningkatkan diri di rumah, misalnya belajar. Hal ini bagus untuk menambah wawasan di luar materi pekerjaan.
6. Tulis lima ide yang berhubungan dengan pekerjaan Anda setiap hari. Dengan membiasakan diri menggunakan imajinasi kreatif berarti kesuksesan sudah ada di depan mata.
7. Buat analisis diri dan prestasi apa yang sudah dicapai. Dengan begitu Anda tahu berapa persen misi yang telah Anda capai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru