PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Selasa, 20 Oktober 2009

Bidadari Sumber Motivasi


Alkisah sahabat Said bin Amir r.a. sebagaimana para sahabat Rasulullah SAW lainnya berlomba-lomba untuk menginfaqkan hartanya untuk keperluan jihad fisabilillah. Suatu kali istrinya menyayangkan alias merasa berat dengan besarnya infaq yang dikeluarkan suaminya di jalan Allah tersebut.
Maka sahabat Rasulullah SAW. Itu berkata : ”Wahai Istriku, ketahuilah bahwa didalam surga banyak bidadari yang cantik-cantik selain keindahan-keindahan yang mengagumkan. Jika satu saja diantara mereka menampakan wajahnya dimuka bumi ini, niscaya akan menerangi semua yang ada. Sungguh kekuatan cahayanya sama dengan kekuatan cahaya matahari yang digabungkan dengan bulan sekaligus. Maka mengorbankan dirimu untuk mendapatkan mereka tentu lebih wajar dan lebih utama daripada aku mengorbankan mereka demi dirimu”.
Ucapan sahabat Rasulullah SAW. Tersebut untuk memberikan didikan jiwa kepada istrinya bahwa motivasi hidup seorang muslim adalah mendapatkan kebahagiaan akhirat. Seorang muslim semestinya memaksimalkan segala potensinya, baik waktu, tenaga, pikitan, maupun harta benda, untuk mencapai ridha dan janji Allah SWT.
Dan para bidadari nan cantik jelita penghias surga adalah satu janji Allah yang pasti akan diberikan kepada seorang muslim yang diridhai-Nya. Sungguh tepat bila seorang muslim termotivasi oleh bidadari yang dijanjikan Allah SWT kepadanya dalam rangka ridha-Nya, karena mendapatkan ridha Allah adalah perkara yang paling membahagiakannya. Wallahu’alam!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru