PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Selasa, 13 Oktober 2009

Puisi

Talah ku biarkan....
Aliran air nan sejuk
Membawa rinduku padamu
Bersama riak-riaknya
Ku sampaikan seluruh gelora jiwaku
Yang haus akan kasihmu
Sungguh...
Aku tak mampu berucap
Lidahku kelu
Walau hanya untuk mengatakan
Sucinya kata-kata cinta
Aku hanya mampu
Melukiskan wajahmu diatas mega-mega
Dan membisikan namamu
Bersama angin berdesir lembut
Duhai yang terkasih….
Bila harus ku lantunkan bait-bait pada cinta
Saat ini dawai-dawai kasihku
Melafalkan senandung rindu
Duhai yang terkasih
Bila harus ku menatap dalam matamu
Agar kau mengerti Betapa aku berharap
Kau merengkuh asa dan cintaku
Dalam pelukanmu
Dan seandainya....
Bila dengan mengarungi waktu
Aku dapat bersanding denganmu
Aku akan bersanding dengan waktu
Agar aku dapat menggapai asaku
Bersamamu…..

Puisi di atas di buat oleh kaka angkatku yang paling aku sayangi. Maap ya puisinya Rohman masukin di blog. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru