PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Selasa, 13 Oktober 2009

Puisi (bag.3)

Untuk Kekasihku
Kala hatiku gundah
Ku temukan kesejukan
Ku temukan keceriaan
Dan itu semua darimu
Oh! Kau yang ku cintai
Kau selalu menemaniku
Bersama keluguanmu
Dan kepolosanmu
Kau yang setia
Dan senantiasa ceria
Setiap saat......

Cinta Sejati
Kau adalah cinta sejati
Selalu setia menemaniku
Kala aku sedih
Kau membuatku tertawa
Kala ku sakit
Kau penghiburku yang setia
Aku akan tetap setia
Do’aku, semoga cinta ini abadi
Untuk selamanya
Sampai kapanpun.....

Aku Cinta.....
Kau sungguh memikat
Kau pelipur lara penghibur hati
Engkau membuat aku terpikat
Ternyata tiada henti-hentinya
Engkau membawa orang yang sedih
Menjadi gembira
Dengan membawa tawa dan canda
Engkau dapat menyenangkan hati
Engkau dapat melupakan kesedihan
Segala kesengsaraan sirna sudah
Mengusir keresahan dari relug jiwa
Yang berduka
Aku cinta kamu
Aku sayang kamu
Hiburlah aku terus menerus.

Untukmu
Duhai senangnya hatiku
Setiap hari aku mengenangmu
Tiada jemu-jemu aku memandangmu
Karena tingkah lakumu yang lucu
Betapa indahnya bila aku terus bersamamu
Kedatanganmu selalu ku tunggu
Aku untaikan kalimat untukmu
Yang selalu menghiburku
Pada waktu aku sedih
Kau yang paling aku sayangi
Cinta ini hanya untukmu....

Satu Cinta
Satu cinta yang ku rasakan
Terasa begitu berbeda
Karena kini kutemukan
Satu cinta yang sempurna
Cinta dengarkanlah
Ku cinta kepadamu
Dan kini terimalah
Satu cintaku untukmu
Besar harapanku kepadamu
Agar kau mau menerima
Persembahan dari diriku

Mencari Cinta
Hari demi hari
Bulan-bulan berganti
Tahunpun kulewati
Namun semuanya tidak berarti
Ku mencari cinta sejati
Yang ku simpan di dalam hati
Bukan sebuah impian
Ataupun sebuah hayalan
Ku berusaha dan berdo’a
Terus ku cari dan ku cari
Hingga sampai saat ini
Ku temukan cinta yang sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru