PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Selasa, 13 Oktober 2009

Puisi (bag. 5)

Ya Allah....
Jika aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada seseorang
Yang melabuhkan cintanya kepada-Mu
Agar bertambah kekuatan
Untuk mencintai-Mu
Ya Allah....
Jika aku jatuh hati ijinkanlah aku
Menyentuh hati seseorang yang hatinya
Bertaut pada-Mu Agar tidak terjatuh aku
Dalam jurang cinta semu
Ya Allah....
Jika aku rindu jagalah rinduku padanya
Agar tidak lalai aku merindukan surga-Mu
Ya Allah....
Engkau mengetahui bahwa hati ini
Telah terhimpun dalam cinta pada-Mu
Telah berjumpa dalam taat-Mu penuhilah
Hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru