PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Selasa, 13 Oktober 2009

Puisi (bag.2)

Engakau cinta sejati
Penghibur di kala sedih
Menjadi pujaan di setiap hati
Wajahmu sungguh lucu
Membuat aku rindu selalu
Hari-hari aku lewati denganmu
Aku selalu murung tanpamu
Suka dan duka engkau menemani
Membuatku tabah menghadapi
Berbagai permasalahan sehari-hari
Aku selalu menanti kedatanganmu
Ku buat puisi untukmu
Sebagai rasa kasih sayangku kepadamu

Sang surya menjelang malampun hilang
Kuraih mimpi yang ingin kucapai
Buktikan indah hadir wajahmu
Sayang kuingin cinta suci darimu
Yang mampu buatku terhanyut dalam belaian kasihmu
Tak terasa hati memanggil-manggil namamu di hari-hariku
Semakin kucoba menepis bayangmu
Semakin kerinduan itu menggebu
Entah kapan aku bisa merasakan
Kebersamaan ketika ku menginginkannya
Karena kamu begitu jauh
Aku hanya bisa berkata I Miss U
Cinta sejati mendengar
Apa yang tidak di katakan
Mengerti apa yang tidak di jelaskan
Sebab cinta tidak datang dari
Bibir, lidah atau dari pikiran
Tapi cinta datang dari hati
Malam ini ku pikirkan
Bagaimana bisa ku menjadi
Apa yang kau minta
Menjadi apa yang kau impikan
Aku hanya bisa menjadi
Selimut di hatimu
Yang memberi
Kehangatan dikala kau kedinginan
Beri sedikit waktu untukku
Untuk bisa menyakinkanmu
Betapa ku sangat mencintaimu
Cinta sejati lahir dari hati nurani
Cinta yang murni lahir dari lubuk hati
Cinta suci lahir dari Ilahi
Cinta abadi milik kita berdua
Ku berbisik pada bintang lindungilah dirinya
Di saat dia tidur selimutilah dia dengan gemerlap cahayamu
Sebab aku tak ingin dia terbangun di saat dia bermimpi indah.
Sebentuk wajah terukir di atas awan nan biru
Menggantung asa kan hadirnya sejemput rindu tak tercapai
Segalau angin yang berhembus ingin ku sampaikan bersama
Desirnya sebuah nama yang ku cinta
Malam datang ku peluk sepi lelah
Datanglah heningku satukan kata
Di atas bibirku yang terus menyebut
Nama-Mu Ya Allah yang telah memberikan
Rahmat-Nya kepada kita
Jadikanlah kami hambamu yang bertaqwa

Cinta yang kau tautkan menyibakkan tirai-tirai penghalang hati, semilir angin kasih sayangmu melambaikan pucuk cinta nan indah, pesona indah wajahmu menebarkan wewangian bunga asmara, hawa suci cinta kasihmu mengalir menghiasi sungai kehidupan terima kasih cinta telah memberi warna dalam hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru