PENTING !!!

Beberapa artikel di dalam Blog saya sebagian saya ambil dari beberapa blog dan web yang Saya kunjungi...apabila ada pihak yang bersangkutan merasa keberatan atas di tayangkannya artikel tersebut di dalam blog saya harap mengirimkan email ke asya_rohm4il@yahoo.co.id agar nantinya saya bisa menghapus artikel tersebt... Terima Kasih...


Tambahan :

Di dalam Blog saya terdapat dua Istilah yang mungkin para pembaca merasa kebingungan dan merasa engga nyambung ko Judulnya ini isinya itu.. Untuk itu saya menjelaskan arti dari istilah2 yang saya tulis...


REHAT : Renungan Hati

KAMUS : Kata Mutiara Sederhana


Nah itulah arti dari istilah2 yang ada pada Blog saya semoga para pembaca tidak lagi salah paham..^^

Selasa, 13 Oktober 2009

Puisi (bag. 4)

My Love
Ku Selalu merindukanmu dan terus menanti
Di hari-hariku yang penuh misteri
Tatkala ku sedih, kadang kala berseri-seri
Yang seakan mewarnai hidup ini
Kau curahkan cinta kasihmu
Melalui cerita lucumu
Membuatku tertawa dan selalu mengingatmu
Ku tak pernah berpikir tuk melupakanmu
Dalam ribuan kenangan yang ku ingat
Hanya ceritamu yang membuatku tertawa ceria
Kau adalah cinta sejati untukku
Kau memiliki daya tarik sehingga aku terpesona
Ku ingin terus bersamamu
Dengan sikap lucumu
Semoga cinta kita tidak berakhir
Tapi nyata selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru